Harga Roti Rp 1,8 juta karena bertabur emas

Roti yang biasa kita kenal tak pernah lepas dari yang namanya tepung gandum, ragi, dan air. Ketiga bahan tersebut merupakan bahan utama untuk pembuatan sebuah roti. Tapi tidak demikian untuk roti unik yang satu ini. Selain menggunakan tiga bahan utama, roti ini ditambah dengan taburan bubuk emas.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, toko roti Pan Pina di Algatocin, Spanyol, baru-baru ini menyita perhatian dunia. Toko roti tersebut membuat roti mewah yang permukaannya bertabur serpihan emas.
Bubuk serpihan emas ini juga dapat dikonsumsi. Lalu bagaimana dengan rasanya?

"Emas itu sendiri tidak memiliki rasa yang nyata. Itu hanya menambah kilauan dari roti," ucap Juan Manuel Moreno (pemilik toko roti). "Ini dibuat dari bahan-bahan alami dan segar. Orang percaya bahwa sejumlah kecil emas baik untuk pencernaan."


Soal harga tentu berbeda dengan roti pada umumnya. Roti bertabur emas ini dijual seharga USD 150 atau sekitar Rp 1,8 juta per 400 gram.

Dengan taburan emas, tak butuh waktu lama membuatnya begitu diminati hingga di wilayah Costa del Sol, Rusia, dan juga di negara-negara Timur Tengah.

"Kami memiliki banyak pengunjung kaya dari Rusia dan Tiongkok. Mereka selalu mencari sesuatu yang baru untuk menunjukkan betapa kaya mereka," kata Juan (pemilik toko roti Pan Pina).



Bagaimana, roti yang mewah bukan? Anda tertarik membeli roti bertabur emas ini?

Sumber : duniasejutawarna.blogspot.com

1 komentar:

Harga Emas Antam mengatakan...

Saya pernah lihat di youtube and jika sedikit yaitu berupa bubuk emasnya tak akan racuni kita

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.