Bra Rancangan Terbuat dari Emas 24 Karat

Sebuah perusahaan pakaian mewah Rococo Dessous yang berbasis di New York menawarkan produk pakaian dalam yang terbuat dari emas 24 karat.

Pakaian dalam yang dibuat oleh mantan desainer Victoria’s Secret, Breanna Lee ini terispirasi membuat bra atau kutang berlapis emas, pakaian, dan baju tidur emas dari wanita-wanita kerajaan dalam sejarah, seperti Cleopatra, Marie Antoinette, dan Tsarina Alexandra.


Dikutip dari Dailymail, Lee menamai setiap set pakaian dalamnya dengan nama-nama para putri kerajaan. Misalnya, koleksi Marie Antoinette dan Alexandra yang terdiri dari bra dan celana dalam hitam dengan renda bunga rumit dari emas atau bra, dan celana dalam serba emas.

Ada juga koleksi Francoise (istri kedua raja Prancis, Louis XIV) yang terdiri dari kamisol, night gown, dan rok hitam dengan renda bunga emas.

Lingerie emas tersebut juga bisa dipesan dengan permata dan mutiara. Tapi ada biaya tambahan. Contohnya, ada beberapa lingerie Rococo Dessous yang bertahtahkan kristal swarovski saat diperagakan di New York, Amerika Serikat.

Namun meski terbuat dari emas, pakaian dalam ini tetap bisa dicuci jadi jangan khawatir akan emasnya.

Satu set koleksi bra dan celana dalam ini dipatok dengan harga dari USD 3,000 (sekitar Rp29 juta) hingga USD6,000 (sekitar Rp59 juta). Walaupun mahal, bra dan pakaian dalam lainnya sudah banyak terjual di Prancis Selatan, Timur Tengah, dan Rusia.

Sumber : liputan6.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.