Nadya Mulya Maunya Logam Mulia karena Alasan Ini

Presenter dan pengusaha baju anak-anak, Nadia Mulya sangat concern dengan perencanaan biaya pendidikan anak dan kehidupan masa depan.

Hal ini terlihat dari beragam investasi yang diikutinya.

"Saya ada asuransi pendidikan buat anak-anak, asuran kesehatan dan jiwa untuk saya dan suami," kata Nadia saat ditemui Tribunnews.com dalam acara temu media belum lama ini.



Ia dan suami menerapkan jika ada uang lebih harus ditabung. Daripada disimpan di dompet yang ujung-ujung pasti kepakai membeli barang yang tak begitu dibutuhkan. Untuk urusan investasi dalam produk reksadana, saham, sampai obligasi dolar dilakukan oleh suaminya.

"Kalau saya lebih ke logam mulia dan tabungan, karena kelihatan barangnya, emas dan uang, kalau reksadana kan kayaknya nggak ada wujud nyatanya," ujar ibu dua anak ini.

Untuk dana pendidikan anak, ia dan suami harus menginvestasikan Rp4 juta per bulan untuk dua anak. Rencananya, dana ini untuk Nadine dan Nuala Mudijana (anak-anak Nadia) melanjutkan sekolah S2 di luar negeri.

Dalam pengaturan keuangan rumah tangga, investasi harus diprioritaskan. Kebutuhan rumah tangga mengikuti setelah itu. Bahkan ia mengaku sampai "mengencangkan ikat pinggang" alias harus hemat.

"Ya pasti lah. Saya udah lama nggak belanja tas, karena sekarang prioritas anak-anak. Ya nggak apa-apa lah, waktu mudah dulu udah foya-foya juga," pungkas runner up pertama Puteri Indonesia 2004.

Sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.