Tersedia Cicilan Rumah dalam Dinar Dirham

Kini ada solusi bagi mereka yang ingin membeli rumah secara cicilan tanpa berhubungan dengan bank.

Bagi kebanyakan orang membeli rumah secara tunai saat ini adalah sebuah kemustahilan. Harganya sudah semakin tidak terjangkau. Terpaksa atau tidak, suka atau tidak, kebanyakah harus berhubungan dengan perbankan - mengambil kredit berbunga. Masuk jerat utang. Belum lagi persyaratan untuk mendapatkan utang itupun semakin sulit. Ada uang muka (30%), plus biaya-biaya macam-macam, termasuk asuransi yang dipaksakan.

Melihat kenyataan ini, Bapak Agus Wahid, seorang pengusaha pengembang perumahan mencari solusi dan dia mendapatkannya melalui cicilan rumah dalam Dinar dan Dirham. PT Wahid Grahatama Property yang dikelolanya menawarkan perumahan di daerah Sawangan dengan nama PESONA GRACIA Sawangan. Ia menawarkan rumah dengan tipe 36/84 dan 27/72.

"Dengan skim baru ini saya menawarkan uang muka cukup 20% saja, dan sama sekali tidak ada kerumitan prosedur, karena kontraknya langsung dan tidak melewati pihak lain," ujarnya. Selain itu, sudah pasti, tidak ada bunga berbunga, tidak baiaya-biaya lain yang tak perlu, termasuk asuransi paksaan itu. "Sisa cicilan dibagi secara rata setiap bulannya sesuai jumlah utang yang tersisa, dengan waktu 10 tahun," tambah Pak Wahid.

Pak Wahid sendiri mengetahui soal Dinar dan Dirham itu dalam suatu pertemuan Jawara yang dihadirinya di Masjid Amar Makruf, Bekasi, beberapa waktu lalu. Ia langsung mendapatkan jawaban atas persoalan konsumen rumah selama ini. "Alhamdulillah saat ini sudah ada dua pembeli rumah yang memanfaatkan skema cicilan dengan Dinar dan Dirham ini," kata Pak Wahid lagi kepada Pak Zaim Saidi dari WIN melalui telepon.

Semoga teladan yang diberikan oleh Bpk Agus Wahid dan PT Wahid Grahatama Property ini diikuti oleh para pengembang lainnya.

Sumber : wakalanusantara.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.