Inilah Asal Muasal Federal Reserve of America

Ada kesalah kaprahan umum di masyarakat, bukan cuma di Indonesia, tetapi hampir di seluruh dunia tentang posisi dan status bank sentral. Semua orang mengetahui bahwa bank sentral adalah pihak yang memonopoli penerbitan uang, pengaturan jumlah peredarannya, serta penetapan nilai nominalnya, di suatu negara. Kebanyakan orang mengira bank sentral adalah bagian dari suatu pemerintahan, merupakan institusi publik, yang pemilikannya ada di tangan pemerintah. Dus mewakili kepentingan publik. Kenyataannya bank - bank sentral sepenuhnya dikuasai dan dikendalikan oleh perusahaan - perusahaan swasta.



Bank sentral yang paling berkuasa di muka bumi saat ini, tentu saja, adalah Federal Reserve of America, karena uang dolar yang dicetaknya diberlakukan di seluruh dunia. Cadangan devisa, perdagangan internasional, utang piutang internasional, dan transaksi lainnya, dipaksakan dalam dolar AS terbitan the Fed ini. Bank sentral ini didirikan dan dimiliki oleh sejumlah bankir swasta. Karena itu, julukannnya sangat menyesatkan, sebab the Fed, tidak ada 'Federal' - nya, tidak ada 'Reserve' - nya. Federal Reserve of America, tak bedanya dengan Federal Express, sekadar sebutan bagi sebuah perusahaan swasta.

Proses awal berdirinya the Fed dilakukan penuh rahasia dan konspiratif, sebagaimana digambarkan dalam dokumentasi ini. Di sini kita akan bisa memahami bahwa sesungguhnya bangsa Amerika sekarang ini telah menjadi sapi perahan, sedang dijarah, oleh satu kekuatan bayangan yang disebut Konspirasi Yahudi Internasional. Pemerintahan sah AS hanyalah kuda tunggangan kekuatan finansial para bankir. Para politisi, anggota Kongres, tak lain adalah boneka para bankir yang sama untuk melegalkan segala kejahatannya. Dan karena dolar AS diberlakukan di seluruh dunia, praktis semua manusia di bumi ini, menjadi perahan segelintir bankir yang sama.

Secara detail dijelaskan dalam dokumentasi ini cara kerja bank sentral, yang tak lain adalah pengelabuan, dan hanya untuk menghasilkan masyarakat perbudakan - budak hutang. The Fed praktis menjadi lembaga super yang tak tersentuh oleh hukum Amerika Serikat. Dikisahkan di sini bagaimana the Fed membangkrutkan rakyat Amerika Serikat pada tahun 1930an, dan kemudian mengelabui masyarakat, dengan mengganti uang dolar AS yang semula dapat ditebus dengan emas, menjadi sepenuhnya hanya kertas tak bernilai. Juga dijelaskan bagaimana rakyat Amerika, kemudian, secara inkonstitusional dipajaki pendapatannya, sampai saat ini. Pemajakan atas pendapatan seseorang tak lain adalah perbudakan.

Film dokumentasi ini diberi judul 'Penguasa Ekonomi Dunia', sebuah julukan yang tak terlalu berlebihan. Total durasinya sekitar 45 menit, terbagi dalam lima bagian. Meski tentang the Fed, film ini sangat relevan bagi kita, karena sistem kita pun hampir sama sepenuhnya dengan di negara mana pun. Selamat menyaksikan.



Sumber : wakalanusantara.com

Jika anda ingin berbagi, silahkan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link di bawah ini! Terimakasih.
Bookmark and Share

Baca juga artikel terkait di bawah ini :
1. Swiss dan Jerman mau tarik emas dari FED
2. Fakta menarik tentang emas
3. Cadangan emas Indonesia lebih besar dari Malaysia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.