Donald Trump pun Terima Pembayaran Emas

Salah satu 'Mogul' bisnis kampiun di AS, Donald Trump, menyatakan menerima pembayaran propertinya dengan emas.

Kecenderungan untuk kembalinya emas sebagai mata uang semakin kuat di berbagai kalangan. Kehinaan mata uang kertas semakin nyata, inflasi terjadi di mana-mana, ketidakpastian ekonomi menghantui semua orang yang menyadarinya.

Dan, Anda mungkin tahu Donald Trump, kampiun real estate dan media, di negeri Paman Sam, AS. Baru-baru ini dia menyetujui pembayaran uang jaminan dan sewa gedung miliknya dengan emas. Hari Kamis , penyewa terbaru Gedung milik Donald Trump, di Wall Street 40, sebuah pencakar langit 70-lantai di Distrik Keuangan Manhattan, menyerahkan uang jaminan senilai sekitar $ 176.000. Tapi tidak ada uang yang dibayarkan, melainkan tiga emas batangan, masing-masing seberat 32-ons, seukuran sebuah alat remote control televisi.



Ini menandai pertama kalinya Trump Organization menerima batangan emas murni 99,9%, ketimbang uang tunai, sebagai deposit pada sewa komersial. Demikian diberitakan oleh Wall Street Journal. Penyewa lain, agen logam mulia- Apmex , akan menandatangani kontrak 10-tahun untuk lantai 50 di Gedung 40 Wall, senilai $ 50/ kaki persegi. Ini dikatakan oleh Chief Executive Apmex Michael R. Haynes. Perusahaan ini mempromosikan penggunaan emas sebagai pengganti uang tunai.



'Emas telah menjadi aset berharga dalam 10.000 tahun terakhir, tapi dunia sudah melupakan itu,' kata Mr Haynes. 'Saya pikir, Trump adalah seorang pria cerdas, dan ia akan menyadari bahwa mengambil emas adalah ide yang lebih baik daripada mengambil uang tunai.'



Bagi Trump ia menjadikan kesepakatan itu sebagai penolakan atas kebijakan ekonomi pemerintahan Obama, yang telah ia kritik secara vokal.'Ini hari yang menyedihkan ketika seorang pemilik properti besar mulai menerima emas, bukan dolar,' kata Pak Trump dalam sebuah wawancara. 'Perekonomian sangat buruk, dan Obama sama sekali tidak melindungi dolar...Jika saya melakukan ini, orang lain akan mulai ikut melakukannya, dan mungkin kita akan melihat suatu perubahan...'


Trump mengatakan ia juga menggunakan emas dalam portofolio pribadinya, namun menolak untuk mengatakan berapa banyak. Semoga langkah Trump dimengerti dan diikuti oleh para usahawan besar kita juga. Ayo, gunakan Dinar dan Dirham untuk transaksi sehari-hari.

Sumber : wakalanusantara.com

Jika anda ingin berbagi, silahkan share ke teman FACEBOOK anda. Cukup dengan meng-KLIK link di bawah ini! Terimakasih.
Bookmark and Share

Baca juga artikel terkait di bawah ini :
1. Mengapa Arab Saudi tidak memakai Dinar?
2. Beli emas agar nilai kekayaan tak turun
3. Kelantan dah Utah pake uang emas

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.