Demi Emas, Masyarakat Antre dari Jam 04.00 Subuh di Antam

Emas sedang menjadi 'bintang' karena harganya yang terus melonjak tinggi. Demi bisa berinvestasi emas, masyarakat sampai rela mengantre sejak pukul 04.00 subuh di kantor Logam Mulia Antam, kawasan Pulogadung, Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Marketing Manajer Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia Bambang Wijanarko saat dihubungi detikFinance, Jumat (16/9/2011).

"Sampai dengan pagi ini masyarakat yang antre masih penuh. Emas masih diserbu, jadi kita batasi pembeliannya agar tidak langsung habis. Saya dengar dari satpam, dari jam 4 pagi sudah ada yang antre isi buku tamu," tuturnya.

Bambang mengungkapkan, semenjak bulan puasa lalu, gejala euforia emas ini memang sudah terlihat. Bambang mengatakan, masyarakat menyerbu emas di Logam Mulia karena adanya kelangkaan logam mulia di toko-toko emas.

"Kelangkaan logam mulia di toko-toko emas membuat masyarakat penuh mengantre di sini. Stok kami terbatas sekitar 10-20 kg per hari tergantung kondisi. Selama ini kami membatasi jumlah pembeli jadi 200 pembeli per hari," jelas Bambang.

Meskipun sudah 2 hari ini harga emas mengalami penurunan, namun masyarakat tidak berhenti memenuhi kantor Logam Mulia milik Antam untuk membeli emas.

"Penurunan harga tidak berpengaruh, karena masyarakat tahu harga emas harus ada koreksi sedikit nanti baru naik lagi," tukasnya..

Harga emas memang kini sudah turun. Berikut catatan harga emas murni dari Logam Mulia untuk posisi Jumat, 16 September:
1 Gram: Rp 562.000
5 Gram: Rp 2.652.500.
10 Gram: 5.265.000.

Sementara harga buy back adalah Rp 499.000 per gram.

Sumber : http://cybernews.cbn.net.id/

Jika anda ingin berbagi, silahkan share ke teman Anda. Cukup dengan meng-KLIK link di bawah ini! Terimakasih.
Bookmark and Share

Baca juga artikel terkait di bawah ini :
1. Si kuning mencetak rekor, si putih turut mengekor (1)
2. Investasi emas ala Antam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.