Cara Cerdas Berkebun Emas

"Mengumpulkan emas semudah membalik telapak tangan!"
Awas Virus Emas!

Berinvestasi emas dengan modal minim dengan cara yang tidak pernah Anda pikirkan sebelumnya.

Tidak hanya menjaga nilai aset, tetapi juga akan membuat Anda semakin kaya.

Sangat mudah dan terjangkau, bisa dilakukan siapa pun, baik karyawan, mahasiswa, pengusaha, profesional, maupun ibu rumah tangga.


“Jurus berinvestasi emas yang sangat OTAK KANAN dan GILA. Bagaimana mengumpulkan emas dengan modal yang sangat minim dengan cara yang tak terpikirkan sebelumnya. Virus baru telah lahir. Virus EMAS! Awas, bisa membuat    meriang dan tidak bisa tidur!”

Purdi E. Chandra, Founder of Enterpreneur University & Primagama

“Kebun Emas benar-benar LUUAAR BIAASAA! Dapat mempertahankan nilai kekayaan kita, bahkan terus tumbuh. Sebuah ide yang tidak biasa tapi luar biasa. Wajib bagi pengusaha, harus bagi karyawan.”
Hendy Setiono, President Director of PT Baba Rafi Indonesia

“Dahsyat..!!! Kebun Emas adalah ide jenius dari seorang Rulli Kusnandar! Bagaimana memanfaatkan nilai emas yang selalu naik dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Uang Anda akan aman tanpa tergerus inflasi. Anda akan jadi semangat berinvestasi untuk masa depan dengan langkah cerdas Kebun Emas yang fenomenal.”
Saptuari Sugiharto, Owner and Founder Kedai Digital

“Seperti yang Pak Rulli sampaikan dalam seminarnya. Emas bukan sekadar sarana investasi biasa. Dan, Kebun Emas adalah sebuah ide berinvestasi yang kreatif, luar biasa, serta dilakukan dengan cara yang sangat tidak biasa pula. Tidak ada kata lain, selain LAYAK UNTUK DICOBA!”
Ronny Waluya, Artis & Presenter "


Buku ini kini dapat anda pesan di situs ini dengan harga Rp 60.000 saja ditambah biaya kirim. Caranya dengan mengirimkan uang ke salah satu rekening di bawah ini kemudian konfirmasi melalui e-mail  yang tertera di bawah foto Amir Kiat atau  SMS  ke 021-95713291 dengan menyebutkan nama, alamat lengkap, tanggal dan jumlah uang yang dikirim. Untuk biaya pengiriman tergantung wilayah masing-masing (informasi biaya kirim dapat anda lihat di http://www.jne.co.id). 


BCA
No. Rek  0701608860
a.n. Amir Machmud Kiat

BANK SYARIAH MANDIRI
No. Rek. : 0680000570
a.n. Amir Machmud Kiat

Untuk membedakan dengan yang lain berikan 3 angka unik (terserah anda dari 1-100)  pada jumlah uang uang anda kirim contoh : Rp 72.125 ( 60.000 harga buku, 12.000 biaya kirim daerah Semarang, 125 adalah angka unik anda).

Format SMS atau e-mail konfirmasi :
[Nama Anda], [Alamat], [Tgl], [Jumlah uang]

Contoh :
Ahmad, Jl. Lamper Tengah. No. 34 RT 02/03 Semarang Jawa Tengah, 5/02/2011, Rp 72.125

Buku akan kami kirim setelah uang kami terima. Terima kasih.

Amir Kiat
Logam-Mulia

1 komentar:

Mas Fatan mengatakan...

Informasi yang sangat berharga, Artikel ini sangat patut untuk di share... Saya nupang share ya...

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Belajar Bisnis di Internet

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.