Kisah Nyata Seseorang dari Cirebon

Ayah dan Ibu saya adalah pedagang kelontong dan 9 bahan pokok, th 1982 Ayah saya meninggal dunia dan th 1985 ibu saya menyusul / meninggal dunia pula, ketika ibu meninggal dunia saya berumur 2 tahun, saya adalah anak laki-laki satu-satunya. nama saya Udin.

Ketika saya dewasa umur 22 tahun / 20 tahun kemudian, tepatnya tahun 2005 saya bermaksud merehab rumah peninggalan dari orang tua saya, saya kaget karena dibelakang lemari tua, saya menemukan uang logam rupiah seluruhnya berjumlah Rp 4.000.000 yang ditempatkan di 4 kaleng susu yang sudah karatan.

Ketika saya mengikuti ceramah tentang Mata Uang Islam Dinar & Dirham saya memperoleh pengetahuan bahwa jika th 1985 uang Rp 4 juta oleh ibu saya dibelikan emas yg pada waktu itu harga pergramnya Rp 4.000. maka ibu saya meninggalkan emas untuk saya 1000 gram / 235 keping dinar. Artinya sayapun baru menyadari bahwa seandainya uang peninggalan dari ibu itu berupa uang yg bahan dasarnya emas seperti Dinar maka di th 2005 nilainya telah menjadi Rp 200.000.000. karena harga emas pergram th 2005 Rp. 200.000 Saudara saya mengkisahkan Th 1985 dg uang Rp. 4.000.000,- bisa membangun rumah besar dengan menghabiskan semennya saja 200 zak semen gresik.

sumber : www.nurdinar.com

2 komentar:

ululazmi mengatakan...

Saya kagum dengan keistimewaan logam mulia. Sejak zaman Para Nabi pun emas telah menjadi fenomena tersendiri, dan sangat sering dibahas dalam Alquranul Karim. Bagaimana Qarun tenggelam bersama harta yang ia banggakan tanpa menafkahkannya di jalan Allah. Kalo sukses berinvestasi emas, inget zakat..gitu maksudnya. He..he..Thaks Pak Amir, sukses selalu! Salam likum...

Amir Kiat mengatakan...

Terima kasih mas ululazmi, memang kalau kita ikut aturan Allah swt, kagak bakalan deh serunyam sekarang. Sepintar-pintar manusia membuat sistem pasti ada kepentingannya alias menguntungkan pihak yang lebih berkuasa. Makanya ikuti aturan Allah biar semua kena manfaatnya.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Belajar Bisnis di Internet

Klub Bisnis Internet Berorientasi Action
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Emas Logam Mulia |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.